Semangat Bhabinkamtibmas Brigadir Puguh Sangat di Rasakan Masyarakat.

64 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan bergotong royong bersama warga melakukan kegiatan pengecoran kubah Mushola Al Ihsan, Sabtu ( 13/05 ).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek ini sangat dirasakan masyarakat. Di hari yang seharusnya libur bersama keluarga, Brigadir Puguh meluangkan waktu untuk membantu warga bergotong royong mengecor atap mushola di Desa binaanya. Dengan baju coklat yang melekat dibadannya dengan atribut Polri, Brigadir Puguh dengan semangat kerjanya yang selalu tertanam jiwa sebagai pelayan masyarakat tidak canggung mengangkat adonan semen dan pasir.

“kok pak Puguh mau-maunya ikut gotong royong disini???? cetus salah seorang warga.

“saya senang pak bisa membantu masyarakat, lagian ini kan sudah mendekati bulan puasa yang sebentar lagi masyarakat akan sholat Tarawih berjamaah” di jawab oleh Brigadir Puguh.

Memang ini taktik yang biasa digunakan Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek ini untuk bisa mendekatan diri kemasyarakat, untuk bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Selama ini masyarakat Desa Timahan merasa terbantu dan terayomi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Brigadir Puguh. Di sela-sela istirahat Brigadir Puguh menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dengan seringnya penyampaian pesan kamtibmas tentu masyarakat akan lebih sadar lagi tentang kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas di masyarakat akan lebih kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait