Seleksi Pengisian Calon Perangkat Desa Wilayah Kecamatan Bendungan

87 views

Polres Trenggalek – Saat ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa terus mematangkan sistem dan Struktur Organisasi Tata Kerja Pemerintahan Desa, hal tersebut di laksanakan guna menunjukkan kompetensi dan pengabdian pemegang pemerintahan di Desa.

Senin (08/05) sekitar pukul.08.15 s/d 15.40 wib bertempat di gedung Dilem Wilis Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek telah dilaksanakan seleksi calon Perangkat Desa se Kecamatan Bendungan yang bekerja sama dengan pihak ke III ( Sunrising Poundation Kabupaten Malang ) selaku penyusun Naskah ujian dan dihadiri kurang lebih sekitar 50 undangan

Hadir pula Camat Bendungan Bapak NURKOLIK S.STP, Danramil Bendungan Kapten MAERAN, Plt Sekwilcam SUDJADMIKO. S.Sos, Kapolsek Bendungan yang di wakili oleh Kasium AIPTU NANANG serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bendungan, para panitia dan peserta seleksi caon Perangkat Desa.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Camat Bndungan menyampaikan himbauan dan pesan kepada peserta calon perangkat desa agar menammpilkan hasil yang terbaik mengingat ada 3 tahapan ujian yang di ujikan yaitu meliputi test tulis, tes Komputer dan wawancara  supaya SDM calon perangkat Desa bisa teruji dengan baik.

“Pagi hari ini kita diberikn kekuatan untuk melaksanakan seleksi pengisian Perangkat Desa dan para peserta hadir semua, mudah2 memberikan hasil yang terbaik, saya harapkan pelaksanaan ujian ini nanti berjalan baik dan semua bisa mematui peraturan yg tlah disampaikn oleh Panitia dan memperhatikan waktu.”ungkap Camat Bendungan.

Kegiatan berlangsung dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Tak lupa peran serta Polsek Bendungan Polres Trenggalek  sebanyak 4 personil yang turut melaksanakan  Pengamanan giat tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait