Selayang Padang Soliditas Tentara Dan Polisi Di Kampung

68 views

Polres Trenggalek – Membangun kekompakan antara aparatur negara langkah yang dikedepankan dalam memupuk persatuan dan kesatuan warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Kehadiran personil TNI dan Polri di tengah lingkungan warga dalam suatu kegiatan yang ada, bukan hanya suatu wacana namun realita yang menjadi suguhan masyarakat  elok dipandang mata.

Soliditas anggota Koramil Munjungan dan Polsek Munjungan Polres Trenggalek sudah terbangun dengan landasan suasana kekeluargan tanpa mengurangi etika dan estetika. Kebersamaan dalam berbagai hal kegiatan baik pelaksanaan tugas maupun menghadiri hajatan warga selalu sering berdampingan. AKP Totok Sudarto menuturkan, “Kekompakan dan Kerukunan hal yang paling berharga namun tanpa biaya, mari kita jaga terus demi keberhasilan dalam pelaksanaan tugas kita selaku abdi negara”.

Banyak petuah bijak dari pimpinan dan atasan masing-masing instansi tentang intruksi menjaga soliditas, namun tanpa konsekuensi nyata perilaku seluruh aparatur yang bersentuhan langsung di lapangan, mustahil akan tercipta sebuah kerukunan. Seperti sekarang adanya pergeseran nilai persatuan dan kesatuan ditengah hiruk pikuknya kemajuan tehnologi, TNI dan Polri sebagai garda terdepan dalam menjaganya. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait