Sebelum Serah Terima Penjagaan, KSPKT Polsek Pogalan Mengecek Inventaris Senpi Penjagaan

113 views

Polres Trenggalek – Sebelum melaksanakan serah terima penjagaan, KSPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan pengecekan barang inventaris terutama senjata organik untuk mengetahui senjata tersebut dalam keadaan baik lengkap dan dalam kondisi baik bisa dipakai dalam pelaksaan tugas. Sabtu (10/03).

Pemeriksaan senpi inventaris Penjagaan dilaksanakan pada saat serah terima penjagaan, dari regu jaga lama diserahkan kepada regu jaga baru yang dipimpin oleh Bawas. KSPKT sebagai komandan jaga memeriksa baik itu barang inventaris penjagaan termasuk buku mutasi dan yang lain. Tahanan dan senjata inventaris yang di ketahui oleh Bawas pada saat itu.

KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto dengan teliti mengecek inventaris yang hendak diserah terimakan kepada petugas piket jaga dengan tujuan agar dalam melaksanakan piket jaga dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Setelah pengecekan selesai dan semua sesuai dengan barang inventaris yang ada, selanjutnya di tulis di buku Mutasi Inventaris untuk pertanggungan jawaban anggota jaga bahwa pelaksanaan serah terima tugas jaga berjalan dengan baik dan lengkap.

polres trenggalek

Posting Terkait