Sebagai Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Memberikan Pesan Kamtibmas

102 views

Polres Trenggalek-Kegiatan sebagai pembina upacara merupakan kesempatan terbaik untuk dimanfaatkan dalam menyampaikan himbauan serta pesan kepada para pelajar khususnya menyangkut masa depan pelajar tersebut. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Prambon Polsek Tugu Polres Trenggalek Brigadir Fuad Akmal Susrian, Senin (10/04).

Sebagai pembina upacara di SD N 3 Prambon Kecamatan Tugu yang di hadiri Kepala Sekolah dan segenap guru pengajar serta di ikuti oleh seluruh pelajar, Bhabinkamtibmas dalam amanatnya menyampaikan pesan perlunya penanaman disiplin bagi pelajar sejak dini sebagai upaya pembentukan karakter dan akhlak yang akhlakul karimah, sehingga nantinya bisa terbentuk insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki moralitas dan disiplin yang tinggi serta terbentuk generasi muda yang sesuai dengan harapan orang tua, bangsa dan negara. “ perlu di ingat bahwasanya para pelajar untuk selalu menanamkan sikap dan perilaku sadar dan patuh hukum serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan hukum dan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya.

Di akhir penyampaian amanat, pembina upacara menyampaikan Maklumat Kapolres Trenggalek tentang antisipasi beredarnya berita hoax penculikan anak, serta di harapka para pelajar maupun keluarganya tidak resah dan panik atas informasi yang beredar di media sosial tersebut, “silahkan untuk kebenaran info bisa di cek pada sumber info yang jelas dan kredibel,” pungkasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait