Sayangi Nyawa, jangan Modifikasi Motormu

99 views

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi kenakalan remaja terutama balap liar, Kepolisian Sektor Pogalan melaksanakan patroli sekaligus memberi himbauan kepada pemilik bengkel Masduki Dusun Ceme Desa Ngadirenggo, Rabu (19/04) sore.
Pada kesempatan tersebut petugas patroli yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Suparno mengimbau kepada pemilik bengkel untuk tidak memfasilitasi kegiatan balap liar, seperti memodifikasi motor-motor yang digunakan anak-anak muda untuk balapan liar.
“Kami mengimbau untuk tidak memfasilitasi kegiatan balap liar, seperti memodifikasi motor-motor yang digunakan anak-anak muda untuk balapan liar,” ujar Aiptu Suparno.
Ia juga menambahkan kepada pemilik usaha bengkel untuk tidak sembarangan menerima pembelian motor dari orang. Hal ini agar pemilik bengkel tidak tersandung hukum karena dianggap menjadi penadah ketika ada motor di tempatnya yang tidak memiliki surat-surat resmi hasil pembelian dari sembarangan orang.
“Jangan sembarangan menjual spare part yang didapat dari bukan agennya yang resmi,” ungkapnya.
Selebihnya, pemilik usaha bengkel diminta untuk melapor ke Polsek Pogalan bila mengetahui atau mendengar informasi adanya usaha ilegal jual-beli motor bekas, untuk mengantisipasi tindak pidanaa pencurian motor.

polres trenggalek

Posting Terkait