Sayangi Nyawa Jadilah Pelopor Keselamatan

73 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek tanpa mengenal waktu terus menggalakan keselamatan berlalulintas terhadap para pemuda di desa Suruh,  seperti terlihat pada malam ini (14/05) Aiptu Suwito memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para pemuda desa Gamping yang sedang nongkrong dipertigaan Suruh.

Kegiatan patroli dan sambang wilayah ini ditujukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta menjalin tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat Suruh.

Disamping itu, anggota Polsek Suruh polres Trenggalek juga memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para pemuda agar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas serta tertib hukum dalam berkendara di jalanan sehingga kecelakaan lalulintas dapat dihindari, seluruh pemuda yang ada di wilayah ini akan diberikan pemahanan tentang tertib berlalulintas, kelengkapan dalam berkendara serta diberikan pemahaman tentang rambu rambu lalu lintas dan aturan berkendara di jalan.

“Seringnya terjadi kecelakaan lalulintas karena para pengendara tidak tertib berlalu lintas serta tidak mematuhi rambu rambu lalu lintas disamping itu pengendara juga tidak menghormati sesama penguna jalan,” ucap Aiptu Suwito.

Selain itu dengan diberikan pemahaman berkendaraan serta tertib berlalulintas ini diharapkan agar para pemuda ini dapat menjadi contoh dalam tertib berkendara di tengah tengah masyarakat sehingga angka kecelakaan lalulintas dapat ditekan khususnya di wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait