Satu Bulan Lagi Pensiun, Bhabinkamtibmas Ini Masih Aktif Bersosialisi

54 views

Polres Trenggalek – Menciptakan Desa binaan yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Panggul Polres Trenggalek turun langsung melakukan pendekatan terhadap warga masyarakat Desa Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Kamis (13/04) sekira jam 11.00 Wib.

Hal ini dilakukan oleh Bripka Sukaryanto Bhabinkamtibmas  Desa Banjar Kec.Panggul Kab.Trenggalek melakukan pendekatan dengan warga masyarakat dengan cara melaksanakan pembinaan penyuluhan kamtibmas.

Pada saat melaksanakan binluh bhabinkamtibmas menyampaikan tentang tamu asing atau orang tidak dikenal jika bermalam atau menginap di wajibkan lapor 1×24 jam ke Rt atau RW setempat, sekaligus menghimbau agar warga masyarakat dapat mengantisipasi masuknya orang asing tanpa di dasari dokumen  dan data-data yang sah agar di laporkan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Panggul Polres Trenggalek.

“Mari kita semua saling mengingatkan dan berbagi informasi tentang masalah atau hal lainya agar Desa ini tetap aman dan kondusif” terang Brigadir Sukaryanto yang satu bulan lagi akan pensiun ini.

Selain itu bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar selalu mewaspadai bahaya kebakaran, serta kerawanan terhadap peredaran gelap Narkotika khususnya di lingkungan sekitar. Memang kepedulian antar sesama akan tercipta situasi aman dan nyaman di manapun kita tinggal.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait