Santai Namun Penuh Makna untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas

65 views

Polres Trenggalek  – Muda dan penuh dedikasi jalankan tugas itulah gambaran Bhabinkamtibmas Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko,  SH. Ia selalu laksanakan sambang desa dan adakan tatap muka untuk memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat. Kali ini ia berkunjung ke Rt. 31 Desa Suruh, memberikan himbauan kamtibmas tentang adanya isu penculikan anak dan agar warga waspada terhadap pelaku tindak pidana, Sabtu (08/04).

Dengan mengadakan tatap muka Brigadir Ferry Eko menyampaikan pesan kepada Pak Musojo yang merupakan tokoh Masyarakat setempat untuk dapatnya membantu tugas dari Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif serta meminta Pak Musojo agar ikut berperan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada dilingkungannya agar tetap waspada sehingga tidak menjadi korban pelaku tindak pidana.

“Kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan sebagai langkah pencegahan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi satuan Binmas yaitu memberikan himbuan, penyuluhan serta meyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar selalu waspada sehingga terhindar dari para pelaku pidana”, jelas Brigadir Ferry Eko.

Brigadir Ferry Eko menambahkan “Selain memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kita juga memberdayakan pengamanan swakarsa yang ada di masing – masing lingkungan, kita berikan arahan agar para Warga tetap waspada dalam setiap saat dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek ”, tutur Brigadir Ferry Eko.

polres trenggalek

Posting Terkait