Sampaikan Ops Bina Kusuma Semeru 2017 Di Madrosah Ibtidaiyah Miftahul Huda

144 views

Polres Trenggalek –   Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro SH, bersama Bhabin kamtibmas Desa Wonorejo Bripka Tribudisetiani, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (17/04).

Dalam  kegiatan  Pembinaan dan penyuluhan yang di lakukan oleh Wakapolsek Gandusari Polres  Trenggalek Ipda Sumitro bersama Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo tersebut di hadiri oleh Ibu Kepalah sekolah Mai maiukoh (Madrasah Ibtidaiyah) Miftahul huda Ibu Wonorejo ibu siti ma siti mairukajg bersama 10 staf guru pengajar dan 139 sits swa  siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah Mifthul huda Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek (17/04)

Dalam kesempatan tersebut  Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek, IPDA  Sumitro SH menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, tertib lalulintas dan terutama tentang di gelarnya Oprasi Bina Kusuma Semeru 2017 yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 April 2017, dengan sasaran antara lain Premanisme, Perjudian, Miras, Narkoba, KDRT/ Kekerasan dalam rumah tangga dan Kenakalan remaja.

“Oleh karena itu adik – adik para pelajar Madrasah Ibtidaiyah Miftahul huda Wonorejo jangan terpengaruh dan melakukan hal hal seperti tersebut jika tidak ingin menyesal dikemudian hari” tegas IPDA Sumitro.

Ibu siti maisukoh Mpdi. selaku kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Miftahul huda Wonorejo  Budi Utomo mengucapkan “trima kasih sekali atas pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan di sekolahan ini pak Sumitro dan pak Tribudi” ujar bu Siti maisukoh.

polres trenggalek

Posting Terkait