Sampaikan Nasehat Melalui Patroli

78 views

Polres Trenggalek-Unit Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat melaksanakan giat patroli rutin pada jam rawan kriminalitas. Dalam patroli kali ini tim patroli yang di pimpin oleh Ka SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Suyitno beserta anggota Aipda Abdul Munthalib menyambangi bengkel tempat mangkal para anak-anak muda yang suka berkendara sepeda motor.

Dalam lawatannya Aiptu Suyitno sekaligus menyampaikan himbauan kepada para remaja supaya tidak melakukan balap liar karena hanya akan membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. Hendaknya dalam berkendara senantiasa mentaati peraturan lalu lintas seperti memakai helm, membawa surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan harus sesuai standart.

Selain itu, Suyitno juga memberikan nasehat agar tidak mudah terpengaruh atau mengkonsumsi minuman keras apalagi sampai terlibat narkoba karena hal tersebut dapat merusak mental generasi bangsa. Diharapkan para pemuda dapat berkreasi dengan cara yang positif agar mereka tidak mudah terpengaruh ke arah hal yang negatif.

polres trenggalek

Posting Terkait