Sampai Hari Ini, Pelaksanaan UNBK dan UNKP Berjalan Lancar dan Aman

57 views

Polres Trenggalek – Hari ini Senin (8/5/2017) adalah hari keempat pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, dan merupakan hari terakhir baik yang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP).

Terlihat Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek masih tetap memberikan pengawalan dan pengamanan Panitia Ujian Nasional Sub Rayon 08 Rayon 26 SMPN 1 Watulimo walaupun dengan jumlah yang terbatas untuk memastikan jalannya ujian  berlangsung aman dan lancar.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menerangkan saat UNBK pengamanan dari Kepolisian tetap ada, namun hanya dilakukan patroli mobile di lokasi sekolah yang menggelar UNBK, sedangkan di lokasi UNKP pihaknya menempatkan satu personil pengamanan untuk satu lokasi.

Sementara itu, mewakili Panitia Ujian Nasional Sub Rayon 08 Rayon 26 Watulimo Misdi, S.Pd menambahkan bahwa sejak hari pertama pelaksanaan sampai hari ini dari 3 sekolah yang menggelar UNBK dan 4 sekolah UNKP berjalan aman dan lancar walaupun ada sedikit kendala yaitu cadangan generator set (Genset) di SMPN 1 Watulimo tidak bekerja maksimal.

“Alhamdulillah, untunglah selama pelaksanaan tidak ada pemadaman listrik oleh PLN dan terima kasih berkat kerja keras kita semua pelaksanaan berjalan aman dan lancar, semoga hari ini juga berjalan dengan semestinya” tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan masih berjalan aman lancar dan situasi tetap kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait