Sambangi Tokoh Agama, Kapolsek Pogalan Ajak Perangi Hoax

110 views

Polres Trenggalek – Untuk mempererat tali silaturahmi Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota Polsek pagi tadi Jumat (16/03) melaksanakan kegiatan silaturahmi ke rumah salah satu Tokoh agama Kyai Khoirudin yang merupakan pengasuh Pondok pesantren Lil-Mutaqien dusun Brongkah desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Popgalan mengajak tokoh agama untuk memerangi Hoax, Sara serta ujaran kebencian yang belum tentu kebenaranya yang bisa memecah belah Bangsa dan negara keasatuan Republik Indonesia, serta mengajak untuk berperan aktif memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jatim tahun 2018.

“Dengan adanya berita Hoax, Sara serta ujaran kebencian yang yang dapat memecah persatuan bangsa, kami berharap pak kyai untuk memeranginya.” Ujar AKP Warjito.

Sementara itu, pengasuh Pondok pesantren Lil-Mutaqien Kyai Khoirudin memahami upaya Polri menegakan hukum di Indonesia. Dirinya juga mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum bagi penyebar berita Hoax, Sara serta ujaran kebencian, demi menjaga persatuan NKRI.

“Kami paham, kami dukung apa yang dilakukan oleh Polri. Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan Yang Maha Kuasa.. aamiin”. Pungkas Kyai Khoirudin.

polres trenggalek

Posting Terkait