Sambang Desa, Sampaikan Pesan Kamtibmas Waspadai Penculikan

89 views

Polres Trenggalek – Banyak isu aksi penculikan anak menjadi perhatian dan tanggung jawab kita semua,. Bhabinkamtibmas Desa Depok sambang desa dan memberikan binluh akan hal tersebut, Kamis (11/05).

Hal ini di lakukan Brigadir Galih W Bhabinkamtibmas Polsek Panggul Polres Trenggalek memberikan binluh kepada para orang tua yang kebetulan lagi duduk santai bersama anaknya. Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada para orang tua untuk lebih memberikan pengawasan lebih kepada para anak-anaknya. Untuk mewaspadai aksi penculikan, para orang tua juga memberitahukan kepada anaknya untuk tetap mencurigai orang-orang yang dianggap asing agar tidak mudah mengikuti bujuk rayu orang asing tersebut.

 

“Waspadai orang-orang asing atau tidak dikenal yang memiliki niat jahat, segera laporkan ke RT ataupun pemerintah Desa serta Bhabinkamtibmas tentunya”, Ujar Brigadir Galih W yang juga asli kelahiran Desa Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek ini.

Selain mengingatkan aksi penculikan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan agar tidak mudah jajan sembarangan terutama jajanan yang mengandung bahan pengawet, bahan pewarna karena dapat merusak kesehatan.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait