Sambang Desa Sambil Berikan Bantuan

113 views

Polres Trenggalek – Luar biasa itulah satu kata yang pantas Buat Bripka Sutrisno, dimana walaupun ia sudah hampir purna dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri yang bertugas di Polsek Suruh Polres Trenggalek, ia selalu menyempatkan diri untuk selalu berbagi, Selasa (18/04).

Kali ini Bripka Sutrisno berkunjung dan memberikan bantuan kepada Mbah Marsini,  90 Thn. Mbah Marsini saat ini hidup seorang diri dan tinggal dipinggir hutan yang berada di Dukuh Tawang Desa Nglebo Kecamatan Suruh.

Salah seorang perangkat Desa Nglebo yang menemani Bripka Sutrisno mengaku sangat terharu dan bahagia atas perhatian dan kepedulian salah satu personil Polsek Suruh Polres Trenggalek terhadap salah satu warga Desa Nglebo yang hidup serba kekurangan.

Dalam kesempatan ini juga Bripka Sutrisno menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan berpesan agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap pendatang yang tidak dikenal dan apabila tingkah lakunya mencurigakan segera melapor kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan dan selalu jaga lingkungan serta berhati hatilah setiap ada pendatang ataupun tamu yang menginap agar segera melapor kepada ketua Rt ataupun Rw setempat,” pesan Bripka Sutrisno.

Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir,  WSD,  SH menyampaikan rasa haru dan bangga kepada jajarannya yang telah berempati dan peduli  dengan sesama terhadap warga yang kurang mampu.

“Saya sangat bangga dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dijajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selalu melaksanakan sambang desa ke  Desa Binaan masing – masing serta menjalin Silaturahmi dengan baik kepada Masyarakat,” pungkas AKP H.  Yasir WSD,  SH.

polres trenggalek

Posting Terkait