Sambang Dan Silaturahmi Untuk Tingkatkan Sinergitas Sesama Aparat Keamanan

115 views

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kemitraan dan sinergitas diantara aparat keamanan yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, pada pagi ini Jum’at (16/03) Wakapolsek Suruh Iptu Sugiyanto bersama Kspk A Aiptu Muryadin melaksanakan silaturahmi dan kunjungan ke Posramil Suruh.

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut Wakapolsek Suruh Iptu Sugiyanto beserta anggota disambut dengan baik oleh anggota jaga Posramil Suruh Serda Sururi dan Pengatur Tk 2 Bonari, kegiatan silaturahmi ini merupakan suatu giat dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara TNI dan Polri terutama yang ada diwilayah Kecamatan Suruh, guna untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek agar tetap aman dan kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018.

“Kegiatan sambang untuk menjalin silaturahmi dengan sesama aparatur pemerintahan dan sesama aparat keamanan, ini rutin kami lakukan untuk mempererat hubungan dan kebersamaan antara TNI dan Polri, selain itu juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polsek Suruh Polres Trenggalek dan Posramil Suruh memiliki hubungan dan komunikasi serta kerja sama yang baik,” kata Iptu Sugiyanto.

Ia mengatakan bahwasannya kebersamaan dan sinergitas diantara aparat keamanan dan warga sangat diperlukan didalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Suruh ini, tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan diantara aparat keamanan maka kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek akan sangat sulit diwujudkan bahkan mustahil bisa terwujud.

“Kami akan terus membangun kebersamaan dan selalu bersinergi dengan sesama aparat keamanan yang ada diwilayah Kecamatan Suruh demi terwujudnya Kondusifitas Kamtibmas,” pungkas Iptu Sugiyanto.

Setelah selesai melaksanakan silaturahmi ke Posramil Suruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Wakapolsek Suruh Iptu Sugiyanto melaksanakan pemantauan dan patroli wilayah demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya kegiatan silaturahmi yang digelar oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek, dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga ke depan hubungan dan sinergitas diantara TNI – Polri utamanya yang ada diwilayah Suruh ini semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ujar AKP H Yasir.

polres trenggalek

Posting Terkait