Samakan Persepsi, Tingkatkan Kesejahteraan

120 views


Polres Trenggalek – Selasa,(18/4), Kunjungan kerja Kabagren Polres Trenggalek, Kompol Siti Munawaroh,SH bersama Kasubag Progar AKP Setiono dan Kasiwas Iptu Andi Salbi,SH di Polsek Pule dalam rangka supervisi.

Kabagren Polres Trenggalek, dalam arahanya tujuan supervisi ini dalam rangka menyamakan persepsi cara menggelola anggaran dan cara merencanakan anggaran dari masing – masing polsek, ternyata  selama ini belum ada kesamaan, seharusnya dalam pembuatan rencana kegiatan mempedomani renja  Polres Trenggalek.

Pembentukan Zona Intergritas, menuju wilayah yang bebas korupsi dan wilayah birokrasi yang bersih dan melayani di lingkup Polri, bila tercapai arahnya untuk mensejahterakan personil Polri maupun PNS Polri. Guna pencapaian, dalam pelaksanaan tugasnya berpedoman tugas pokok Polri, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,menegakan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, adanya inovasi merupakan terobosan, yang bisa dirasakan masyarakat bukan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Standar penilaian giat polsek ini, sesuai poin penilaian yang telah dikirim ke polsek jajaran, untuk Polsek Pule  kegiatanya bagus, dan berharap karena 2 minggu sekali ada anev dari Kapolres, agar setiap minggu mengirim laporan hasil giat”,tegas Iptu Andi Salbi,SH Kasiwas Polres Trenggalek.

‘Ucapan terima kasih atas kunjungan kerja ini, Polsek Pule siap melaksanakan tugas, merespon arahan-arahan yang telah diberikan, demi pencitraan Polri yang baik di masyarakat” tegas orang nomor satu di Polsek Pule.

Dalam giat ini, dari Kasubag Progar dan Kasiwas melakukan pemeriksaan pelaksanaan giat masing –masing fungsi  yang didukung DIPA Polri.

Agar dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, dapat berjalan dengan baik, pelaksanaan tugasnya itu dapat dipatuhi, ditaati, dan dihormati oleh masyarakat, dipatuhi dalam rangka penegakan hukum.

polres trenggalek

Posting Terkait