Safari Jum’at Wujud Kedekatan Polisi dengan Masyarakat

122 views

Polres Trenggalek-Demi mendekatkan diri dengan masyarakat Polsek Kampak gelar Safari Jum’at di Masjid Miftahul Huda Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak, Jum’at(21/04).

Sambil menyelam minum air, itulah salah satu peribahasa yang bisa menggambarkan kegiatan yang telah dilakukan anggota Polsek Kampak. Pada saat patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak, sebagai insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa tidak lupa melaksanakan safari Jum’at di Masjid Miftahul Huda Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak.

Setelah melaksanakan sholat Jum’at  petugas patroli yang dipimpin oleh Kasie Humas Polsek Kampak Aiptu Suwarno bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para jamaah sholat jumat, tidak lupa Aiptu Suwarno menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar bisa diteruskan kepada warga masyarakat yang lain yang tidak  hadir pada sholat Jum’at tersebut.

“Bapak-bapak sekalian, saat ini sudah mulai muncul modus-modus kejahatan baru seperti penipuan, pencurian, pencurian kendaraan bermotor yang semakin meresahkan masyarakat, oleh karena itu kita harus lebih waspada guna mencegah terjadinya tindak kejahatan tersebut di lingkungan kita” pesan Kasie Humas tersebut kepada warga.

“Iya pak Polisi, terima kasih atas himbauannya”ujar salah satu Takmir Masjid Miftahul Huda tersebut.Berkembangnya modus-modus baru kejahatan di masyarakat menuntut para anggota Polri lebih kreatif dan inovatif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu di lingkungan masyarakat, kerjasama Polri dan masyarakat sangat diperlukan guna menjaga situasi agar tetap kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait