Sadar Keselamatan dan Ketertiban Lalulintas

101 views

Polres Trenggalek – Polsek Durenan AKP Moch Solichin SH, menerima tamu dari Dishub Kabupaten Tulungagung. pada kesempatan ini dari pihak Dishub Kabupaten Tulungagung berkordinasi dengan Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH. untuk melaksanakan giat operasi gabungan dengan Dishub Kabupaten Tulungagung  yang lokasinya dijalan raya durenan sebagai pucuk pimpinan wilayah hukum Polsek Durenan AKP Moch Solichin merespon dengan mengirimkan anggota untuk melaksanakan giat operasi sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas angkutan jalan.

Operasi sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas angkutan jalan dianggap efektif mengurangi angka kecelakaan yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Tulungagung yang mana arus lalulintasnya sangat ramai karena menghubungkan jalur provinsi.

“kita dukung operasi sadar keselamatan dan ketertiban lalu lintas angkutan jalan yang dilakukan dijalan raya Durenan oleh team gabungan”ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

Semoga dengan dilaksanakan operasi sadar keselamatan dan lalu lintas angkutan jalan dapat memberikan hasil positif untuk kedisiplinan lalu lintas dijalan, mengingat jajaran kepolisian juga dilaksanakan operasi, dengan sandi operasi patuh semeru 2017.

“keselamatan dijalan prioritas kami dan keluarga dirumah menunggu” ujar AKP Solichin

polres trenggalek

Posting Terkait