Saat Patroli Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Juru Mudi Kapal Wisata

97 views

Polres Trenggalek – Guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang stabil aman dan kondusif. Ps. Kasihumas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sardji bersama anggota melakukan sambang kepada juru mudi kapal wisata di pantai Prigi Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sabtu (10/3/2018).

Dalam kesempatan ini Bripka Sardji mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif adalah berbagai macam cara seperti sambangi warga masyarakat nelayan maupun juru mudi kapal wusata di pinggir pantai Prigi, Desa Tasikmadu untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan patroli sambang adalah untuk mengunjungi juru mudi kapal wisata di pantai Prigi yang berada di pinggir pantai Prigi sambil menunggu pelanggan pengunjung wisata yang ingin naik kapal wisata.

“Jaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain, peralatan penunjang seperti kapal hendaknya harus benar-benar yang siap, baju pelampung dan yang lainnya, sehingga keamanan dan keselamatan tetap terjamin”, pesan Bripka Sardji.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa para juru mudi kapal wisata agar berhati-hati dalam mengantar pengunjung wisata yang naik kapal, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

polres trenggalek

Posting Terkait