Rutinitas Bhabinkamtibmas Jadi Irup Saat Upacara Hari Senin

50 views

Polres Trenggalek-Bripka H.Muh Toha.Bhabinkamtibmas,Desa Kayen,Kecamatan Karangan.Dapat giliran jadi irup Di SDN 1 Kayen.Saat upacara pada hari senin (17/04) Dalam pelaksanaan upacara bendera kali ini.anggota tersebut telah berpesan kepada siswa siswi SDN 1 Kayen. untuk anak-anak usia dini agar tidak terjerumus pada Narkoba.

Karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa.Saat ini narkoba sudah merambah ke berbagai kalangan,Untuk itu kami berikan pemahaman akan bahaya narkoba dan dampak hukumnya,selain itu, Bripka H.Muh,Toha Juga berpesan pada para siswa-siswi SDN 1 Kayen,Agar meningkatkan  iman dan taqwa kepada Alloh SWT,Meningkatkan kedisiplinan,Mentaati tata tertip di sekolah,Taat pada guru,Serta taat kepada kedua orang Tua.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap upacara hari senin di sekolah-sekolah,dan diisi oleh para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah binaanya masing masing.peserta upacara sangat antusias dan sangat hikmat. Kegiatan tersebut di ikuti sekitar 76 siswa-siswi dari anak-anak SDN 1 Kayen,”Sejauh ini mereka menyambut baik kegiatan tersebut, dan ini rutin kita lakukan demi generasi muda kita kedepan”Ungkap Bripka H.Muh.Toha.

Setelah mengikuti upacara anak-anak langsung masuk ke ruang kelas masing-masing untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar selanjutnya.

“saya berterimakasih kepada pak polisi,karna dengan kegiatan semacam ini bisa memberikan motifasi,pesan-pesan moral kepada para anak didik saya agar tidak terjerumus kepada Narkoba.sehingga anak-anak didik saya memahami dan melaksanakan apa yang telah disampekan pak polisi”Tegas Marwoto,Salah satu guru SDN 1 Kayen.

polres trenggalek

Posting Terkait