Rombongan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Karangan Berangkat Menuju GOR Tulungagung

103 views

Polres Trenggalek – PPDI kepanjangan dari Persatuan Perangkat Desa Indonesia adalah sebagai wadah perhimpunan segenap perangkat desa ini merupakan organisasi profesi, perjuangan dan ketenagakerjaan yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Bersifat independen, ikut aktif menjaga, memelihara, mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang dijiwai semangat kekeluargaan, kesetiakawanan.

Tadi pagi rombongan perwakilan PPDI dari Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek secara bersama – sama berangkat ke GOR (Gedung Olah Raga) Kabupaten Tulungagung, titik kumpul dibalai desa Sumberingin.Sabtu (13/5).

“Kami perwkilan PPDI dari Kecamatan Karangan sebanyak 30 orang dengan mengendarai empat buah mobil berangkan bersama – sama menuju ke GOR Rejoagung Tulungagung, sebelum menuju ke Tulungagung semua perwakilan dari Kabupaten Trenggalek berkumpul di Kecamatan Durenan kemudian bersama – sama menuju ke Tulungagung agar lebih teratur,” keterangan Ketua PPDI Kecamatan Karangan M.Sholeh di Sumberingin.

Lebih lanjut diterangkan nanti di GOR Rejoagung Tulungagung berkumpul beberapa perwakilan dari kabupaten sekitar Tulunagung.

Dalam kegiatan ini empat orang anggota Polsek Karangan melaksanakan pengamanan di Balai Desa Sumberingin tempat berkumpulnya anggota PPDI Kecamatan Karangan sebelum berangkat ke Tulunagung.

“Kegiatan ini dalam rangka pengukuhan pengurus pusat PPDI yang akan dilangsungkan di GOR Rejoagung Tulungagung, rombongan baru saja berangkat dalam keadaan aman terkendali,” ujar Kanit Intelkam Polsek Karangan Aipda Samsudin yang melaksanakan pengamanan di Sumberingin.

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait