Riang Tawa Murid Saat Pak Polisi Tiba di Sekolah Mereka

101 views

Polres Trenggalek – Secara umum sudut pandang berbagi yang mendominasi pemikiran kita adalah harta atau hal hal yang bernuansa nilai uang. Namun prinsip mendasar yang harus kita tekankan ketika kita memandang disekitar lingkungan kita, kesibukan orang tua saat mencari rejeki sering melupakan perhatian pada anak anak mereka.

Aiptu Suprayitno selaku pengemban fungsi pembinaan di Polsek Munjungan Polres Trenggalek, tanpa panggilan tugaspun hal yang biasa blusukan di sekolah sekolah mulai dari tingkat Paud sampai dengan SLTA yang ada di wilayah binaannya. Waktu jam kosong di sekolah itulah sasaran empuk Polisi Kamtibmas yang satu ini sebagai wahana untuk berbagi dengan anak-anak.

Tak luput saat Aiptu Suprayitno sambang Desa Masaran Kec Munjungan / Trenggalek, melirik ketika melintas di depan SD 1 Masaran yang di pimpin seoarang Kepala Sekolah Muyanto,S.Pd, dengan serta merta membelokkan arah motornya ke halaman sekolah. Sontak anak anak saat waktu istirahat bermain, menyambut dengan cium tangan Aiptu Suprayitno yang tak asing lagi bagi mereka.

Dengan sentuhan keakraban humanis inilah, bahasa anak diperankan untuk pendekatan sehingga lambat laun pesan kamtibmas porsi anak terealisasi. Terlebih dengan adanya Imbangan Ops Bina Kusuma 2017, sasaran operasi bisa tersampaikan baik dikalangan anak maupun para dewan guru. Muyanto,S.Pd beserta para guru apresiasi kesinambungan kemitraan intitusi Polsek Munjungan Polres Trenggalek sering turba ke sekolah sekolah. (Red IW)

polres trenggalek

Posting Terkait