Respon Siaga 1 Hari May Day

90 views

Polres Trenggalek – Menanggapi instruksi pimpinan satuan tingkat atas berlakunya siaga 1 jelang May Day, Kapolsek pule Iptu Suraji,SH, memerintahkan anggotanya untuk tidak keluar kota. Untuk kesiap siagaan kekuatan bila terjadi sesuatu yang tidak dinginkan, Sabtu (29/4).

Melalui pesan singkat yang disampaikan Waka Polsek, Ipda sanusi kepada para KSPKT untuk menyampaikan perintah siaga 1, Senin(1/5). Yang guna diteruskan kepada seluruh anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Dari pengertian siaga 1 yaitu 2/3 kekuatan polsek pule berada di mako polsek Pule, guna penggerakan personel bila dimungkinkan terjadi kejadian yang berarti, juga larangan untuk bepergian anggota keluar kota saat diberlakukanya siaga 1. Untung, wilayah pule tidak ada ancaman gangguan keamanan yang dikarenakan masalah buruh, yang nota bene situasi aman. Namun demikian, polsek Pule turut antipasi keadian.

“Melalui peritah bapak kapolsek pule, anggota tidak diperkenankan untuk keluar kota, bila ada keperluan di undur saja sampai adanya siaga 1 dicabut”, Kata Aiptu Lateni saat konfirmasi di polsek Pule.

polres trenggalek

Posting Terkait