Respon Kapolsek Kumpulkan Tomas, Kisaran Berita Kunjungan Anggota DPR RI di Pule

80 views

Polres Trenggalek – Kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Edy Baskoro Yudhoyono alias Ibas, ke desa Jombok, mendapat respon dari kalangan tokoh masyarakat setempat, Rabu (10/5). Menanggapi respon masyarakat, Kapolsek Pule Polres Trenggalek bersama tokoh masyarakat gelar rencana jalannya pengamanan yang akan dilaksanakan jelang kunjungan.

“Kami telah berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat Desa Jombok terkait kunjungan DPR RI Edy Baskoro, yang rencananya akan dipertemukan dengan seluruh tokoh masyarakat se-kecamatan Pule, diiringi dengan pementasan jaranan Turonggo Yakso, Pentas musik dan Parade Barong”, Jelas Kapolsek Pule saat dikonfirmasi di mako Polsek Pule, Kamis (11/5).

Kunjungan Edy Baskoro, Anggota DPR RI dari fraksi Demokrat untuk meninjau program PISEW(Program Inprastruktur Sosial Ekonomi Wilayah) tahap I tahun 2016 yang berada di Desa Jombok. Dengan menghadirkan undangan sekitar 2,5 ribu tokoh masyarakat Se-Wilayah Pule.

Guna mengantisipasi keamanan dan kelacaran kunjungan, Kapolsek Pule akan memploting personil Polsek Pule Polres Trenggalek, di tempat-tempat yang akan dilalui rombongan.

“Saya sudah memerintahkan Kanit Sabhara untuk membuat rencana penempatan anggota, guna kelancaran kunjungan Edy Baskoro, yang dijadwalkan ke Jombok, Minggu (14/5)”, Penjelasan Kapolsek Pule terkait pengamanan kunjungan DPR RI dari Fraksi Demokrat.

Pembahasan yang dibicarakan para tokoh masyarakat Jombok, yang dihadiri Kapolsek Pule, Iptu Suraji, SH, dilaksanakan di rumah Teguh  tomas Jombok. Dengan hasil dari pihak Polsek Pule mendukung segi keamanan dan kelancaran kegiatan.

polres trenggalek

Posting Terkait