Regu Jaga Siang Amankan Kepulangan Anak Sekolah

52 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH,memerintahkan kepada petugas yang sedang piket jaga siang ini untuk melaksanakan kegiatan Pos pengaturan arus lalulintas  di protokol jalan raya simpang tiga KUD Desa Gandusari Kecamatan Gandusari, Trenggalek rabu (17/05/2017).

Pada kegiatan Pos penggal siang di simpang tiga KUD (Koperasi Unit Desa) Gandusari ini dimulai pukul 12.30-13.30 Wib, dengan kekuatan tiga personil yang dipimpin oleh Bripka Imam masyari S.H, dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli strada Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Kegiatan Pos penggal siang yang bertempat di simpang tiga KUD Gandusari ini tugasnya adalah melaksanakan pengaturan arus lalulintas dan menyebrangkan jalan anak-anak dan adik-adik pelajar  pulang sekolah baik siswa-siswi SD, SMP maupun bapak atau ibu guru yang selesai mengajar di SD dan SMPN.1 Gandusari.

Meskipun siang hari di jalan raya depan KUD Kecamatan Gandusari juga rawan kejadian kecelakaan lalulintas karena dengan situasi jalan yang lengang pada siang hari dimanfaatkan oleh para pengendara memacu kendaraanya sekencang kencangnya, sehingga membahayakan siswa-siswi yang pulang sekolah yang akan menyebrang jalan.

“Dengan digelarnya kegiatan Pos penggal siang di simpang tiga KUD (Koprasi Unit Desa) Gandusari ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan, mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan membantu menyebrangkan jalan anak-anak dan adik-adik pelajar yang pulang dari sekolah, supaya selamat sampai di rumah masing-masing, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan” kata Bripka Imam masyhari.

polres trenggalek

Posting Terkait