Razia Rayonisasi Amankan Wilayah Polsek Gandusari

100 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH,bersama para Kanit dan anggota serta tiga anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek telah melaksanakan kegiatan Razia rayonisasi yang bertempat di Jalan raya gandusari-kedunglurah tepatnya depan Polsek Gandusari Polres Trenggalek selasa (18/04).

Pada razia rayonisasi Gabungan antara Polsek Gandusari dengan Polsek Kampak yang bertempat di Jalan raya depan Polsek Gandusari ini dengan kekuatan 9 personi Polsek Gandusari dan 3 Personil Polsek Kampak dengan  jumlah kekuatan 12 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH.

Kegiatan razia rayonisasi yang bertempat di jalan raya depan Polsek Gandusar Polres Trenggalek ini dimulai pukul 22.00 – 23.00 Wib. dengan berhasil menghentikan dan memeriksa sejumlah kendaraan antara lain: 6 unit mobil penumpang, 5 unit truk, 17 unit sepeda motor dan 1 unit pick up.

serta memberikan tegoran kepada pengendara 4 unit sepeda motor yang tidak memakai helem.

Selama berlangsungnya kegiatan pemeriksaan yang dilakukan oleh  Petugas razia  gabungan antara Polsek Gandusari Polres Trenggalek bersama Polsek Kampak Polres Trenggalek disetiap kendaraan yang dirazia dan diperiksa tidak ditemukan senjata tajama, senjata api, bahan peledak, Narkoba maupun minuman keras.

“Meskipun pada razia rayonisasi pada saat ini belum berhasil  mendapatkan dan memperoleh sasaran yang tepat antara lain Narkoba, miras (minuman keras), senpi (sejata api) handak (bahan peledak), sajam (senjata tajam) dan lain lain.

Kegiatan razia rayonisasi gabungan seperti ini harus kita laksanakan secara rutin hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah beredarnya, masuknya barang barang berbahaya maupun teroris yang akan masuk wilayah kita Polsek Gandusari Polres Trenggalek ini” tegas AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait