Razia Ciptakan Situasi Aman Dan Cegah Terorisme

154 views

Polres Trenggalek- Antisipasi Terorisme dan Kejahatan lainya, Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan giat razia bertempat di jalan raya depan Polsek Panggul, Jumat (14/04) sekira jam 15.00 Wib.

Adapun sasaran kegiatan razia adalah bahan peledak, senjata api, senjata tajam, miras, narotika dan kendaraan tanpa surat-surat hasil kejahatan.

“Kegiatan razia untuk menekan angka kriminalitas, mengurangi gerak pelaku kejahatan terutama teroris dan bahan–bahan peledak yang dimungkinkan dibawa oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk dipergunakan tindak kejahatan/terorisme” Ujar AKP Suprapto,SH yang memimpin langsung giat rasia tersebut.

Setelah selama kurang lebih satu jam melaksanakan razia dengan memeriksa kendaraan roda 2 dan mobil maupun truck atau yang melintas di jalan raya depan Polsek Panggul Polres Trenggalek petugas tidak menemukan barang barang yang menjadi target operasi, namun dalam razia tersebut petugas telah menegur beberapa pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak mematuhi peraturan lalulintas.

Hingga berakhirnya kegiatan razia di jalan raya depan Polsek Pajangan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait