Rawan Aksi Kriminalitas, Penjaga Counter HP Di Imbau Untuk Selalu Waspada

85 views

Polres Trenggalek – Anggota jaga Polsek Tugu seperti biasa melaksanakan kegiatan patroli rutin pada daerah dan jam-jam rawan kejahatan serta kerawanan lainnya di wilayah hukum Polsek Tugu. Hal ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan meminimalisir gangguan kamtibmas. Minggu (21/05)

Para pelaku kejahatan yang selalu memanfaatkan kelengahan warga masyarakat terutama pada waktu malam hingga dini hari, dimana waktu tersebut digunakan oleh warga masyarakat untuk beristirahat, sehingga patroli diwilayah Polsek Tugu lebih efektif dilakukan pada waktu sore,malam hingga dini hari.

“Jangan hanya sendirian kalau jaga counter malam hari minimal 2 orang jadi bisa saling menjaga. Jangan lupa juga, selalu waspada lingkungan sekitar barangkali ada orang yang berniat jahat,” ujar Aiptu Sarmun kepada pemilik counter handphone yang buka sampai malam.

Selain memonitor situasi lingkungan dalam rute patroli rutin, personil patroli juga kerap melakukan kegiatan sambang dengan berdialog dengan warga masyarakat maupun para pemilik usaha yang masih buka sampai 24 jam. Seperti yang dilaksanakan pada malam tersebut tim patroli menyambangi pertokoan,perbankan,maupun SPBU

polres trenggalek

Posting Terkait