Rapat Koordinasi PHBN Kecamatan Suruh

92 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk mempersiapkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kapolsek Suruh Polres Trenggalek beserta Muspika Kecamatan Suruh hari ini (12/05) bertempat di ruang rapat camat Suruh berlangsung rapat PHBN (Panitia hari besar Nasional).

Dalam rapat koordinasi yang berlangsung sekitar satu setengah jam tersebut dipimpin langsung oleh Camat Suruh Drs. Agus Utoyo dan dihadiri oleh sekitar lima belas orang tersebut menghasilkan beberapa keputusan yang antara lain lomba baris berbaris serta karnaval tetap dilaksanakan seperti tahun tahun yang telah lalu dan untuk dana berasal dari sumbangan sukarela serta panitia tidak membuat proposal dan tidak mematok besarnya sumbangan.

Memanfaatkan moment tersebut, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H. Yasir,  WSD,  SH memberikan himbauan kamtibmas kepada para peserta rapat koordinasi agar meningkatkan kewaspadaan mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan puasa,  serta menghimbau kepada orang tua yang ada dilingkungan masing masing agar mengawasi anak anaknya agar tidak bermain petasan karena sangat membahayakan serta mengganggu lingkungan.

Lebih lanjut Kapolsek Suruh menjelaskan bahwasannya saat ini Polres Trenggalek mengelar Operasi Patuh Semeru 2017 yang dimulai dari tanggal 09 sampai dengan 22 Mei 2017 dan Operasi ini merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dan bagi pelanggar akan langsung dikenai sangsi berupa tilang.

“Saya minta kepada seluruh warga masyarakat agar khususnya yang ada di wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek patuh dan taat atas semua peraturan lalu lintas yang ada serta harus saling menghormati terhadap sesama penguna jalan agar kecelakaan lalu lintas dapat dihindari,” terang Kapolsek Suruh AKP H.  Yasir WSD,  SH.

polres trenggalek

Posting Terkait