Pupuk Kebersamaan dengan Olahraga Bersama

70 views

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kesehatan, Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi SH bersama anggota melaksanakan olah raga bersama senam aeobik di halaman pendopo Kecamatan Pule Jum’at (07/04)
Turut hadir dalam acara olahraga bersama tersebut unsur tiga pilar kecamatan serta masyarakat sekitar

Ipda Sanusi, SH menerangkan olahraga bersama ini selain mempererat tali persaudaraan juga dimanfaatkan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar instansi dan yang lebih penting lagi kebugaran tubuh kita.

“sehat dapat, pahala dari silaturahmi juga dapat”ujar Ipda Sanusi

Sementara itu, Camat Pule Drs Joko Susanto menuturkan bahwa olahraga bersama ini cukup efektif sebagai sarana rekreasi sekaligus media mendekatkan diri dengan masyarakat. Oleh sebab itu kedepan bisa dicarikan lokasi yang lebih baik agar masyarakat juga bisa bergabung dan berolahraga bersama.

“bila perlu lokasinya di simpang lima Kasrepan Desa Jombok agar semua lapisan bisa ikut dan juga cari suasana yang baru” ujar Joko Susanto.

Tentu saja ide tersebut disambut baik oleh jajaran Muspika lainnya, apalagi kegiatan olahraga bersama dilaksanakan seminggu sekali dengan menghadirkan instruktur senam yang handal atau bisa juga dengan olahraga umum lainnya seperti voli, futsal dan lain-lain.

polres trenggalek

Posting Terkait