Proaktif Anggota Polsek Bantu Tetangga Kebanjiran

212 views

Polres Trenggalek -Indomaret di jalan raya Pule, Sebelah samping kiri polsek Pule, Sabtu(29/4). Karena hujan yang mengguyur wilayah pule mulai pukul 17.00, terasa lebat dan sampai saat ini masih gerimis. Indomaret disamping polsek mengalami kebanjiran.
Air yang seharusnya mengalir melalui saluran yang ada, tersumbat oleh botol bekas sehingga muncul sumbatan yang mengakibatkan genangan air dibangunan atas toko.
Dari situ air yang menggenang semakin banyak dan hujan yang tutun tidak kunjung reda berakibat air meluap keluar, sehingga jatuh diteras toko sampai ada yang masuk kedalam, dari kejadian tersebut barang-barang dagangan banyak yang basah.
Aiptu marjani segera turut mengambil tindakan pertolongan, ujud implementasi kebijakan kapolda Jatim program patuh. Dalam hal ini sikap proaktif, sikap tanggap, Antisipatif dalam mengidentifikasi kesempatan. Apa yang harus dilakukan bila ada yang perlu bantuan?
“Kita harus tanggap disetiap ada warga yang perlukan bantuan kita, termasuk tetangga polsek yang kebanjiran seperti ini”, Kata Aiptu Marjani

polres trenggalek

Posting Terkait