Primkopol Polres Trenggalek Gelar RAT

134 views

RAT Primkopol Polres Trenggalek yang digelar di gedung serbaguna Kelurahan Sumbergedong Trenggalek

Polres Trenggalek – Komposisi pengurus Primer Koperasi Polres Trenggalek (Primkopol) tidak berubah. Hal tersebut telah disepakati dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) setelah dilakukan voting kepada seluruh anggota yang hadir, Rabu (29/03).

Dalam RAT yang digelar di gedung serbaguna Kelurahan Sumbergedong Trenggalek dan dihadiri oleh  Pengawas Puskopol AKBP Purn. Robikah dan Ketua Dekopinda bapak Jumadi tersebut diputuskan sebagai Ketua Primkopol adalah AKP H. Yasir yang juga merangkap sebagai Kapolsek Suruh Polres Trenggalek, sekretaris PNS Sumaryati, Bendahara Bripka Dwi Bambang Irawan, SH dan sebagai pengawas AKP Katimun dan Iptu Anwar SH.

Musyawarah yang berlangsung semarak tersebut, usulan dari beberapa anggota yang akan ditindaklanjuti oleh jajaran pengurus Primkopol Polres Trenggalek yang baru antara lain, anggota yang masa pensiun kurang satu tahun dilarang pinjam uang, kecuali keperluan mendesak dengan jumlah maksimal 5 juta rupiah. Kemudian bagi yang memiliki hutang diatas 20 juta rupiah keatas akan diasuransikan. Bagi anggota koperasi diwajibkan belanja di toko Primkopol atau diberikan kupon belanja. sedangkan bagi yang hutang diatas 50 juta rupiah harus meninggakan jaminan baik sertifikat atau BPKB.

Menanggapi usulan tersebut, AKP Yasir selaku ketua Primkopol Polres Trenggalek menerangkan, bahwa kehadiran koperasi adalah untuk mendorong kesejahteraan bagi anggotanya. Semua usulan anggota akan ditampung dan dilaksanakan sesuai AD/ART.

“Keputusan tertinggi adalah hasil RAT ini, maka akan dilaksanakan hasilnya sebagai sebuah amanah”, tegas AKP Yasir.


Source: Polres Trenggalek

polres trenggalek

Posting Terkait