Pos Polisi Perempatan Pasar Kampak Rumah Kedua Kanit Sabhara Polsek Kampak AIPTU SETYO BHAKTI.

74 views

Polres Trenggalek-Polsek Kampak, hari Sabtu Pahing merupakan hari pasaran Kampak dimana warga selalu ramai berdatangan untuk bertransaksi jual beli di pasar tradisional Kampak, Sabtu (22/04).

Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti menuturkan bahwa perempatan pasar Kampak merupakan lokasi strategis untuk memantau arus lalin dan aktifitas warga ketika hari pasaran tiba, dimana pada hari Pasaran selalu mengundang banyak masyarakat untuk bertransaksi jual beli yg tentunya berimbas pada kemungkinan timbulnya PH (police hazard).

Pos Polisi ini pula yang sering dijadikan Polisi Bintara Tinggi satu ini untuk bercengkrama dengan warga sekitar pasar guna mendengarkan keluh kesah dan permasalahan warga, disini pula beliau menghabiskan hampir setengah hari kegiatannya untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga atau boleh dibilang di sinilah rumah kedua “Pak Bekti” begitu beliau akrab disapa.

“Kalau hari pasaran tidak ketemu Pak Bekti kelihatannya janggal karena beliau selalu on time di perempatan ketika hari pasaran tiba” ujar POKAT salah satu tukang ojek yang biasanya mangkal di sekitar perempatan pasar Kampak.

polres trenggalek

Posting Terkait