Polsek Watulimo Kawal Pelaksanaan Ujian Calon Perangkat Desa

65 views

Polres Trenggalek – Hari Senin (1/5/2017) ini sejumlah Desa di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek serentak melaksanakan tes ujian tertulis dan praktik komputer di kantor masing masing Desa setelah melalui proses penjaringan dan penyaringan.

Bersama dengan Muspika Watulimo, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H memantau langsung jalannya kegiatan dari satu Desa ke Desa lainnya untuk memastikan pelaksanaan tes ujian berlangsung lancar, aman, dan sukses.

Setelah melalui serangkaian tes ujian, akhirnya masing masing Desa telah menetapkan nama nama dengan nilai tertinggi yang akan menduduki formasi jabatan yang kosong, adapun nama nama tersebut adalah Teguh Prayitno mengisi Kaur Keuangan Desa Slawe, Imam Mustofa sebagai Calon Kasi Pelayanan Desa Karanggandu, untuk Kasun Sambi Desa Watuagung akan disi oleh Nihayatuzzain, Galuh Tri Wahyuni akan menduduki jabatan Kaur Kesra Desa Gemaharjo, Ainur Rodik dan Nursita Ratih akan mengisi jabatan Kasi pelayanan dan Kaur Perencanaan Desa Ngembel, dan yang berhak untuk menduduki jabatan Kasi Kesra Desa Pakel adalah Yuliani.

“Terima kasih untuk rekan rekan Bhabinkamtibmas yang Desanya melaksanakan ujian perangkat desa, Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, dan ini adalah berkat kerja keras rekan rekan semua” ujar AKP Saiful.

Tak lupa Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk menyukseskan kegiatan ini demi masa depan yang lebih baik.

polres trenggalek

Posting Terkait