Polsek Tugu, Intensifkan Patroli Swalayan

178 views

Polres Trenggalek – Hari libur merupakan hari favorit bagi masyarakat untuk berkunjung ke sejumlah pertokoan maupun swalayan, salah satunya seperti di swalayan candra busana yang ada di Desa Nglongsor Kecamatan Tugu, Senin (24/04).

Banyaknya masyarakat yang berkunjung ke swalayan itu tentunya menimbulkan kerawanan tersendiri, salah satu contoh adalah tempat parkir yang sangat rentan terjadi curanmor, maupun pencurian di dalam swalayan.

Untuk mencegah hal yang tidak di inginkan terjadi, anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek mengintensifkan patroli, pada kesempatan itu unit patroli di pimpin Aiptu Basori  bertemu dengan juru parkir swalayan yang sedang berjaga. Ia kemudian menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir yang ditemuinya.

“Kita senantiasa meningkatkan kewaspadaan, situasi yang ramai seperti ini akan mengundang kerawanan serta potensi tindak kejahatan,” ujar Aiptu Basori.

Selain itu, petugas juga menekankan kepada juru parkir maupun pelayan swalayan untuk terus menjalin komunikasi atau koordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan gelagat orang yang mencurigakan dan diindikasi akan melakukan perbuatan jahat.

polres trenggalek

Posting Terkait