Polsek Tugu Hadiri Wisuda Purnawiyata 2017

144 views

Polres Trenggalek- Bertempat di halaman Pondok pesantren Qomarul Hidayah Desa Gondang KecamatanTugu dilaksanakan Wisuda Purnawiyata MA, SMK 1 & SMK 2 YPP (Yayasan Ponpes) Qomarul Hidayah, Rabu (26/04).

Pada acara yg dihadiri  kurang lebih 200 undangan tersebut, hadir pula Kapolres Trenggalek yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Trenggalek Kompol Mukalam, Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H., M.H., Jajaran Muspika Tugu, Kepala  Cabang Dinas Pendidikan KabupatenTrenggalek, Kepala Kantor Kementrian Agama KabupatenTrenggalek, Para Kepala sekolah SMK, MA Yayasan Ponpes Qomarul Hidayah serta Para orang tua wali murid.

Acara di mulai dengan pembacaan Surat Keputusan dari Yayasan Ponpes tentang pengukuhan kelulusan yang di lanjutkan sambutan oleh ketua Yayasan Qomarul Hidayah K.H. Kholil Madjid menyampaikan pesan kepada peserta wisuda.

“Ilmu yang adik-adik miliki mudah-mudahan penuh barokah dan manfaat. Selanjutnya anda akan melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi dan nantinya jangan terpengaruh oleh aliran sesat dan suka mengkafirkan, karena banyak orang belajar Al qur’an hanya lewat TV,” tutur K.H.Kolil Madjid.

Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kabag Ops Kompol Mukalam yang mewaki Kapolres Trenggalek mengucapkan selamat atas pelaksanaan  wisuda dan mempersilahkan melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi. Selain itu Ka Bag Ops Kompol Mukalam juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dalam sambutannya.

“Akhir-akhir ini yg lagi marak di TV pemberitaan  terkait Narkoba, termasuk pelanggaran lainya seperti berita yg tidak benar/Hoax jadi tidak usah ditanggapi, juga kedok pemberian hadiah yg ujungnya  penipuan,  sebagai leading sektor terkait ketertiban agar apabila adik-adik mengendarai motor tolong gunakan helm dan lengkapi surat kendaraan,” imbuh Kompol Mukalam.

Kegiatan tersebut berlangsung penuh suka cita bercampur haru yang kelihatan dari raut wajah santri dan para orang tua santri. Kegiatan berakhir pada pukul 11.50 Wib yang di tutup dengan doa bersama.

polres trenggalek

Posting Terkait