Polsek Pule Memonitor Kegiatan PPDI

80 views

Polres Trenggalek – Rencana pelantikan pengurus baru Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI), Mendapat dukungan dari wilayah pule. Wujud dari dukungan tersebut bakal dikirimnya perangkat desa sewilayah pule, Untuk mengikuti kegitan seperti yang diungkapkan, Ketua PPDI Kecamatan Pule, Solikin, Kamis (11/5)/

Hasil yang dihimpun, Persatuan Perangkat Desa Indonesia diwilayah pule, Dengan anggotanya 50 orang akan berangkat ke tempat tujuan Gelora stadion Rejoagung, Sabtu (13/5). Dengan berangkat dari masing-masing desa pada pukul 06.00.

Catatan yang diterima dari Ketua PPDI kecamatan Pule, 50 orang perangkat desa yang akan ke Stadion Rejoagung mewakili dari desa-desa di Pule. Dari setiap desa di pule, Pule 5 orang, Jombok 5 orang, Sukokidul 5 orang, Tanggaran 5 orang, Puyung 5 orang, Sidomulyo 5 orang, Joho 5 orang, Pakel 5 orang ,Kembangan 5 orang, Karangayar 5 orang semua berangkat dari desanya masing-masing.

“Kami akan berangkat dengan sepuluh mobil yang sudah kami siapkan guna mengankut rombongan dari perangkat desa diwilayah Pule”, Terang Surat yang menjabat Korlap dalam kegiatan pelantikan di Stadion Rejoagung.

Kapolsek Pule, Iptu Suraji, SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Intelkam Polsek Pule Polres Trenggalek, Aiptu Yanik. Membenarkan adanya kegiatan PPDI dalam pelaksanaan Pelantikan Pengurusnya, Yang bakal digelar di Stadion Rejoagung, Sabtu (13/5).

polres trenggalek

Posting Terkait