Polsek Pule Dukung Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP/Mts

52 views


Polres Trenggalek – Pelaksanaan  ujian nasional tingkat SMP/Mts di Rayon II Wilayah Kecamatan Pule ini terdapat  8 sekolah setingkat SMP dan 2 sekolah setingkat Mts, yang diikuti 673 siswa dari 675 siswa yang terdaftar,  untuk  2 siswa mengundurkan diri an. Puji Lestari dari SMP PGRI Pule dan an. Irfan Nur Iksan dari SMP Muhammadiyah Pule. Pelaksanaan ujian mulai pukul 10.30 s.d 12.30. Ini hari kedua pelaksanaan ujian nasional dengan mata pelajaran matematika.

Rabu,(3/4), Aiptu Suhadi Kasi Humas Polsek Pule melaksanakan pam ujian nasional di SMPN 3 Pule, ujian kali ini diikuti 105 peserta terdiri laki-laki  51 dan perempuan 54.  Hasil pantauan di lapangan peserta ujian ini menempati 6 ruang kelas, dengan 2 guru pengawas dan semua siswa mengikuti ujian dengan tertib dan khidmat.

Kemendikbud RI menetapakan pelaksanaan ujian Nasional 2017 tingkat SMP/Mts sudah berbasis UNBK(Ujian Nasional Berbasis Komputer), di wilayah Trenggalek ada beberapa sekolah sudah mengikuti program ini namun di Rayon II Kecamatan Pule belum siap, UN dilaksanakan berbasis kertas.

“Rayon II Kecamatan Pule tahun ini belum siap mengikuti program UNBK  karena belum adanya sarana dan prasarana yang mendukung, kami  ucapan terima kasih kepada petugas keamanan yang telah mendukung pelaksanaan giat ini mulai dari pengawalan naskah dan pam di lokasi ujian”, tutur Hariadi guru kurikulum SMPN 3 Pule.

“Kami mendukung sepenuhnya pelaksanaan ujian nasional, mulai dari pengawalan naskah ujian, penyimpanan dan pengamanan pelaksanaan ujian, kami libatkan semua anggota demi suksesnya UN kali ini, khususnya di Wilayah Pule”, Kata Iptu Suraji saat dikonfimasi di tempat lain.

polres trenggalek

Posting Terkait