Polsek Pule Amankan Ujian Nasional Paket B

67 views

Polres Trenggalek – Ujud kepedulian Polsek Pule Polres Trenggalek terhadap pendidikan di wilyahnya, dengan melibatkan personilnya guna pengamanan Ujian Nasional Paket B yang setara SMP, Sabtu (13/5).

Kegiatan Ujian Nasional(UN) Paket B yang dilaksanakan Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Kharisma Pule, merupakan hari pertama pelaksanaan, yang akan dilanjutkan tiga hari ke depan. Mulai hari Sabtu (13/5), Minggu (14/5) dan hari Sabtu minggu depan (20/5).

Hari pertama pelaksanaan ujian nasional paket B yang dilaksanakan, di gedung SDN VI Pule dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Pendidikan Kewarganegaraan, menjadi obyek pelajaran yang diujikan.

Jumlah peserta yang mengikuti UN, dari sumber informasi menyebutkan, kegiatan ujian diikuti oleh 20 peserta dengan rincian, yang mengundurkan diri 5 orang, Sedangkan yang mengikuti ujian 15 orang, 8 peserta laki-laki, 7 peserta perempuan.

“Kita turut beri pengawasan jalanya kegiatan UN paket B yang setara dengan SMP di wilayah Pule dengan harapan kegiatan berjalan lancar,” Kata Aiptu Suhadi Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dilakukan konfirmasi di lokasi ujian.

polres trenggalek

Posting Terkait