Polsek Pogalan Patroli ke Kantong-Kantong Parkir Untuk Antisipasi Curanmor

130 views

Polres Trenggalek – Maraknya curanmor akhir-akhir ini di beberapa daerah termasuk di Kabupaten Trenggalek, Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengantisipasi kejadian tersebut dengan meningkatkan patroli ke kantong-kantong parkir seperti di komplek pertokoan, lingkungan pasar dan tempat obvit. Rabu (21/03).

Patroli rutin tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama tiga angota dengan sasaran area parkir kendaraan yang difokuskan di pasar desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang perlu adanya pengawasan ekstra.

“Kegiatan patroli ini untuk meniadakan bentuk tindak kejahatan terutama curanmor, kami berikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, keamanan dan keselamatan sudah menjadi kebutuhan kita semua,” ujar Iptu Kaelani.

Dalam patroli tersebut, Wakapolsek Pogalan bertemu dengan petugas parkir dengan spontan memberikan himbauan kamtibmas. himbauan kepada petugas parkir ini bertujuan antisipasi kamtibmas khususnya curanmor diwilayah Polsek Pogalan.

“Kita berikan himbauan supaya selalu waspada terhadap aksi pencurian” pungkas Iptu Kaelani.

Toha selaku Petugas Parkir mengucapkan terima kasih atas himbauannya serta akan tingkatkan kewaspadaannya dan apabila ada hal hal yang mengganggu kamtibmas akan langsung menghubungi Polsek Pogalan.

“Terima kasih atas himbauan dari Polsek Pogalan, semoga bisa kami laksanakan dengan baik”. Ucapnya.

polres trenggalek

Posting Terkait