Polsek Pogalan Lakukan Pengamanan Pertandingan Liga Santri Nusantara 2017 Berjalan Aman dan Tertib

74 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek di bawah pimpinan Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek IPTU Kaelani melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola dalam rangka Liga Santri Nusantara (LSN) di lapangan Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin(18/09).

Kemanan dan ketertiban dalam kegiatan pertandingan apapun tidak lepas dari kesiapan anggota Polri dalam mengamankan kegiatan tersebut. Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Seperti yang di laksanakan pada hari ini senin 18 September 2017 mulai pukul 07.00 WIB telah dimulai pertandingan Liga Santri Nusantara (LSN) yang diadakan di lapangan Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan. Pertandingan sepak bola yang bermain pada hari ini antara tim sepak bola Pondok Pesantren Al Fatah dari Kabupaten Pacitan melawan tim sepak bola dari Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten Trenggalek. Dengan Score 2 – 0 untuk kemenangan dari tim sepak bola Pondok Pesantren Al Fatah Kabupaten Pacitan.

Pertandingan sepak bola babak ke 2 yang bermain dari tim Pondok Pesantren Mojosari Kabupaten Nganjuk melawan tim dari Pondok Pesantren Darul Mutaqin Kabupaten Trenggalek. Dengan Score 2 – 0 kemenangan dari tim sepak bola Pondok Pesantren Mojosari Kabupaten Nganjuk. Kegiatan sepak bola Liga Santri Nusantara ini berakhir pukul 10.45 WIB kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan sepak bola Liga Santri Nusantara di mulai lagi pukul 14.00 WIB yang bertanding antara tim sepak bola dari Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten Trenggalek melawan tim sepak bola dari Pondok Pesantren Mojosari Kabupaten Nganjuk dengan Score 0 – 3 kemenangan dari tim Pondok Pesantren Mojosari Kabupaten Nganjuk.

Pertandingan sepak bola Liga Santri Nusantara babak ke 2 di mulai pukul 15.00 WIB yang bermain dari tim sepak bola Pondok Pesantren Al Fatah Kabupaten Pacitan melawan tim sepak bola dari Pondok Pesantren Darul Mutaqin Kabupaten Trenggalek dengan Score 0 – 1 kemenangan dari tim sepak bola Pondok Pesantren Darul Mutaqin Kabupaten Trenggalek.

Demi menjaga kemanan dan ketertiban selama pertandingan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Waka Polsek Pogalan IPTU Kaelani bersama anggota Koramil Pogalan serta anggota Banser melaksanakan pengamanan selama kegiatan pertandingan berlangsung sampai purna pertandingan.

“Dengan dilakukan pengamanan diharapkan tidak ada tindak kriminalitas di lokasi pertandingan, sehingga pertandingan bisa berjalan aman dan lancar” ujar IPTU Kaelani.

polres trenggalek

Posting Terkait