Polsek Pogalan Laksanakan Pos Penggal Siang Untuk Mencegah Kecelakaan dan Kemacetan

103 views

Polres Trenggalek – Untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di siang hari serta mencegah kemacetan arus lalu lintas dan menghindari kecelakaan di Jalan raya, saat murid sekolah yang pulang dari sekolah, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pos penggal siang dengan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas terutama di sekitar sekolah-sekolah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan SMKN 1 Pogalan saat pulang sekolah oleh Aiptu Sapuan bersama Bripka Rudi. Kamis (15/03). Selain melakukan penjagaan dan pengaturan arus lau lintas, demi keselamatan Aiptu Sapuan bersama Bripka Rudi juga membantu murid sekolah untuk menyeberangi jalan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa kegiatan pos penggal siang dilakukan guna mengantisipasi adanya kemacetan maupun pelanggaran lalu lintas yang dapat berakibat terjadinya kecelakaan lalu lintas saat pulang sekolah.

“Kegiatan tersebut dilakukan karena banyak warga yang beraktifitas. Mulai dengan murid sekolah yang pulang dari sekolah, hingga warga masyarakat yang pulang kerja,” terang AKP Warjito.

polres trenggalek

Posting Terkait