Polsek Pogalan Hadir untuk Meminimalisir Kecelakaan dan Kemacetan

69 views


Polres Trenggalek – Pada hari Sabtu (19/5) siang di jalan raya yang menghubungkan Trenggalek–Tulungagung tepatnya di Desa Ngetal Kecanatan Pogalan Kabupaten Trenggalek adanya perbaikan jalan sehingga arus lalu lintas menjadi terganggu.
Mengetahui hal tersebut anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek di bawah pimpinan Aiptu Agus Sasmita bersama tiga anggota melaksanakan pengamanan dan membantu pengaturan arus lalu lintas yang sempat tersendat karena ada perbaikan jalan tersebut.
Kapolsek Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Pogalan Aiptu Bambang Yuli menerangkan dengan adanya perbaikan jalan ini para pengguna jalan sedikit terganggu, untuk itu anggota Polsek Pogalan hadir untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas atau kemacetan lalu lintas.
“Para pengguna jalan harus bersabar, dikarenakan adanya proses perbaikan”, Ungkap Aiptu Bambang Yuli.
Dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas tersebut anggota Polsek Pogalan juga menghimbau kepada para pengguna jalan supaya tetap berhati – hati dalam berkendara.

polres trenggalek

Posting Terkait