Polsek Pogala Apel Siaga 1

55 views


Polres Trenggalek – Sesuai Perintah Kapoda Jawa Timur kepada  seluruh  jajaran untuk pemberlakuan  Siaga 1 dalam rangka hari buruh nasional atau May Day  2017.‎ Hal tersebut diterapkan Polsek Pogalan dengan melaksanakan Apel Siaga I dalam rangka antisipasi May Day dihalaman Mapolsek Pogalan, Senin (1/4) pagi.

Apel Siaga yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjdito,SH. Diikuti oleh seluruh Personil Polsek Pogalan sejumlah 26 orang lengkap dan dilakukan pengecekan langsung oleh Kanit Provost Aiptu Yopi.

Dalam kesempatan itu AKP Wardjito, S.H. menyampaikan walaupun di Wilayah Hukum Polsek Pogalan tidak ada kegiatan buruh, Polsek Pogalan tetap antisipasi kegiatan May Day dengan terus memonitoring setiap kegiatan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Pogalan.

“Dalam kegiatan mengantisipasi kegiatan May day diharapkan anggota jangan sampai lengah dan tetap terus memonitor kegiatan May Day,” ujar AKP Wardjito, S.H.

Selanjutnya Kapolsek Pogalan memerintahkan untuk melaksanakan patroli dan monitoring di wilayah hukum Polsek Pogalan agar situasi kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait