Polsek Panggul Laksanakan Program SERU

23 views

 

Polres Trenggalek – Dalam upaya memberikan perhatian dan kepedulian bagi masyarakat yang kurang mampu di masa Pandemi covid 19 , Polsek Panggul mencanangkan Program “SERU” ( Sedekah Seribu) setelah pelaksanaan apel pagi, Selasa (01/12)

Program “SERU” ini Untuk menggalang dana bagi kaum duafa, tempat ibadah dan kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan Polri di tengah Pandemi covid 19. kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat yang tidak mampu, tidak hanya masyarakat tapi juga untuk disumbangkan ke rumah ibadah yang perlu diberikan bantuan.

Langkah nyata dari gerakan ini, dimulai dengan menyiapkan sebuah kotak amal yang bertuliskan sedekah seribu yang kemudian setiap anggota Polri menyisihkan seribu atau dua ribu rupiah bahkan lebih setiap selesai apel pagi.

“Hasilnya dihimpun dan dibukukan, setelah dirasa cukup kita beli sesuatu yang bermanfaat bagi warga kemudian lewat bhabinkamtibmas Kami distribusikan ” ujar Ipda Katik S.H. Wakapolsek Panggul.

kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan disisi lain untuk membantu sesama juga menjadi ladang amal ibadah anggota Polsek Panggul. Kami mencoba melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota polri kepada masyarakat.(dkzld)

 

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait