Polsek Karangan Lakukan Operasi Miras Jelang Bulan Ramadhan

69 views

Polres Trenggalek – Saat ini sedang dilaksanakan operasi patuh Semeru 2017 untuk giat imbangan dan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1438 H, Polsek Karangan  melaksanakan operasi  minuman keras (Miras) di tempat – tempat dan warung yang disinyalir menjual minuman keras tutur Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. , Jumat (12/05).

Operasi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim BRIPKA SUWARTO, S.H melakukan operasi di warung milik Sdr. Wawan yang berada di Desa Buluagung Kec.Karangan namun di warung tersebut tidak ditemukan miras, di hadapan petugas yang sedang melakukan pemeriksaan pemilik warung mengatakan sudah lama tidak menjual lagi minuman keras.

Selanjutnya, petugas pun bergerak menuju ke rumah Sdri. Mujiati yang berada di Desa  Kedungsigit Kec. Karangan lagi – lagi petugas tidak menemukan minuman keras.

Walaupun hari ini tidak mendapatkan hasil namun operasi ini akan kami lakukan terus selama Bulan Ramadhan hingga Hari Raya supaya wilayah Polsek Karangan tetap aman kondusif serta umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa merasa nyaman, pungkas AKP SUTRISNO, S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait