Polsek Karangan Kawal Naskah Ujian Nasional SMP/MTs

61 views

Polres Trenggalek –  Ujian Nasional (Unas) Tahun 2017 tingkat SMP/Mts serentak dilaksanakan mulai tanggal 2 Mei 2017, adapun naskah ujian untuk wilayah Kabupaten Trenggalek pendistribusianya saat ini sudah sampai ke tingkat Kecamatan.

Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H menugaskan dua anggotanya untuk mengawal naskah ujian nasional tingkat SMP/Mts dari tempat penyimpanan di Polres Trenggalek menuju Ke Kantor Polsek Karangan, selanjutnya di simpan ruang yang tertutup rapat.  Kamis (27/4).

“Untuk naskah ujian kami menempatkan ditempat khusus yang sudah kami persiapkan, tertutup rapat kemudian di kunci gembok ganda satu dipegang oleh pihak Polsek Karangan yang satunya dipegang oleh  pihak sekolah/ ketua panitiya  penyelenggara Unas,” ujar AKP Sutrisno,S.H.

Penyerahan naskah Unas dari Ketua panitiya penyelenggara kepada pihak Polsek Karangan dibuat Berita Acara Penyerahan, selanjutnya bersama – sama dimasukkan ke ruang penyimpanan, setelah ditutup kemudian di kunci.

Kapolsek Karangan menerangkan bahwa pihaknya akan menjaga naskah Unas ini dan juga mengawal pendistribusiannya ke  sekolah – sekolah tempat diselenggarakanya ujian mulai tanggal 2 Mei 2017, naskah yang disimpan di Kantor Polsek adalah untuk SMPN 3 Karangan dan Mts Ma’arif Karangan. Sedadangkan sekolah yang lain ujian nasional  dengan sitem on line memakai komputer.

“Naskah Unas merupakan dokumen negara makanya harus dijaga dan dikawal dengan betul jangan sampai ada kebocoran,”ungkap Kapolsek Karangan.

polres trenggalek

Posting Terkait