Polsek Karangan Apel Siaga 1, Bentuk Kesiagaan May Day Hari Buruh Internasional

70 views

Polres Trenggalek – Telah di instuksikan oleh pimpinan Polri bahwa tanggal 1 Mei 2017 merupakan Hari Buruh Internasional atau dengan nama May Day, agar seluruh jajaran melaksanakan Siaga 1.

Kapolsek Karangan, Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H. telah memimpin apel siaga 1 di halaman Mapolsek yang diikuti oleh seluruh anggota tanpa kecuali. Senin (01/05).

Pada kesempatan apel Kapolsek Karangan menekankan bahwa apel ini merupakan kesiapan kita dalam rangka Hari Buruh Internasional dimungkinkan terjadi gejolak dengan adanya demo para buruh sehingga akan terjadi berbagai tindakan kriminal yang tidak kita inginkan.

“Walaupun diwilayah kita tidak ada buruh atau karyawan yang mau melakukan demo namun kita tetap waspada untuk selalu siaga di tempat sewaktu – waktu dibutuhkan selalu siap,” arahan AKP Sutrisno, S.H.

Kapolsek Karangan memerintahkan untuk melaksanakan patroli ditempat – tempat rawan seperti di jalan protokol, kantor bank, ATM, SPBU dan tempat perbelanjaan guna antisipasi tindakan kriminal.

Selesai apel Kanit Patroli Aiptu Ismani membagi tugas anggota yang patroli, yang menngunakan mobil strada patroli satu regu kearah selatan kemudian menuju ke timur wilayah Kecamatan Karangan. Sedang kan yang satu regu lainnya menggunakan mobil panther patroli kearah utara.

polres trenggalek

Posting Terkait