Polsek Kampak Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Perayaan Hari Raya Paskah.

75 views

Polres Trenggalek-Anggota Polsek Kampak dipimpin Bintara Pengawas Aiptu Suwarno melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah perayaan Paskah di Gereja Pantekosta di Indonesia pada hari Minggu(16/04).

Untuk mengantisipasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Trenggalek, karena di daerah lain ada peningkatan eskalasi gangguan kamtibmas khususnya teror dari kelompok radikal yang ingin mengganggu situasi dan kondisi saat ini, maka Polsek Kampak melaksanakan pengamanan kegiatan Perayaan Paskah di Gereja Pantekosta di Indonesia Ds.Bendoagung Kecamatan Kampak agar umat Kriatiani yang melaksanakan kegiatan merasa nyaman dan aman.

Langkah-langkah yang diambil anggota Polsek Kampak sebelum kegiatan dimulai yaitu melakukan sterilisasi disekitar gereja didampingi ketua panitia kegiatan, selanjutnya setelah dinyatakan steril/aman kegiatan ibadah bisa dilaksanakan. Selanjutnya personel Polsek Kampak melaksanakan pengamanan kegiatan sampai paripurna.

“Terima kasih pak Suwarno atas bantuan pengamanannya, sehingga kami dapat beribadah dengan nyaman dan aman”ujar ketua panitia penyelenggara.

“Sama-sama pak Supri, ini sudah tugas kami, yang penting kegiatan bisa berjalan dengan lancar”jawab Aiptu Suwarno dengan tersenyum ramah.

Dengan keberadaan Polisi di tengah kegiatan masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan kegiatan ibadah keagamaan.

polres trenggalek

Posting Terkait